Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah, Begini Awalnya Kasus di Indramayu Itu Terkuak

Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah, Begini Awalnya Kasus di Indramayu Itu Terkuak

INDRAMAYU - Teka-teki hilangnya JN (65) warga Blok Pamengkak, RT 08 RW 04 Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, selama 40 hari, akhirnya terkuak. Itu bermula saat warga curiga dengan bau busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah JN.

Benar saja, JN ditemukan tewas mengenaskan terkubur di dalam tanah di kamarnya, sekitar pukul 18:30 WIB, Sabtu (5/9).

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan, penemuan jasad almarhumah JN (65) yang sebelumnya dilaporkan hilang, bermula saat warga mencium bau bangkai yang sangat menyengat. Bau busuk itu datang dari dalam rumah korban.

Baca juga:

Dugaan Kasus Pembunuhan di Indramayu, Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah

Kabupaten Cirebon Tambah 26 Pasien Covid-19 Sembuh, Ada Mahasiswa, TNI dan Polri

5 Pegawai Setda Positif Covid-19, Kantor Bupati Cirebon Lockdown

Warga yang penasaran dari mana sumber bau tersebut, akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian. Dan akhirnya warga menemukan sumber bau busuk tersebut.

Warga bersama RT dan Lurah Bangodua akhirnya mengetuk pintu rumah korban. Namun tanpa ada jawaban apa pun.

Sehingga ketua RT dan lurah berinisiatif masuk ke rumah. Mereka memanjat dari jendela samping kanan rumah.

\"Kita berhasil masuk. Tanpa diduga melihat suami korban MUS (70) di kamarnya sedang duduk di atas dipan. Ditanya tidak ada jawaban. Kami terus lakukan pencarian sumber bau dari mana. Ternyata dari bawah dipan ada gundukan tanah. Kita penasaran langsung kita gali bersama beberapa warga. Setelah digali, kaget ada kaki yang menyembul dari dalam tanah,\" terang Lurah Desa Bangodua, Ajo pada Radar, Minggu (6/9).

Melihat ada kaki yang menyembul, membuatnya langsung menghentikan proses penggalian. Dan melaporkannya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selang beberapa menit, petugas kepolisian dari Polsek Tukdana tiba di lokasi mengamankan TKP. Bersama tim Inafis Polres Indramayu, petugas kembali menggali dan mengeluarkan jasad korban dari dalam lubang tanah, dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Indramaya pada Sabtu malam.

Sedangkan Suami korban...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: